Jumat, 17 Januari 2014

Event Organizer EDM

Event organizer dijakarta semakin berkembang , ramainya pasar industri musik melahirkan EO-EO berkualitas yang menghadirkan artist-artist internasional , salah satunya jenis musik EDM , yaitu electronic dance music , berkembangnya musik EDM dikalangan muda-mudi indonesia membutuhkan acara-acara musik dengan pentas internasional , Ismaya contohnya , dia ada EO musik yang sudah mempunyai nama di Indonesia , dalam membuat suatu event musik tentulah dibutuhkan persiapan dalam membuat konser musik tersebut berjalan dengan sukses . Dalam menyelenggarakan konser musik bertaraf internasional maka dibutuhkan perlengkapan konser yaitu Genset , Soundsystem , Lightning ,  Panggung Rigging dan juga Perlengkapan Pesta .

Oleh karena itu kami dari Perkasa Triputra menyediakan Penyewaan Genset , Soundsystem , Lightning , dan juga Perlengkapan Pesta . Kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk para konsumen ataupun para EO agar dapat memakai jasa kami dan merasa puas akan pelayanan kami


Kami menyediakan antara lain :

  • Penyewaan Genset mulai 20 KVA - 1000 KVA
  • Penyewaan Soundsystem mulai 2000 Watt - 100.000 Watt
  • Penyewaan Panggung Rigging
  • Penyewaan Lightning
  • Penyewaan Perlengkapan Pesta



Selain itu kami juga mempunyai penyewaan Air Conditioner ( AC ) dan juga perlengkapan pesta lainnya seperti kursi , meja , panggung , karpet , dan juga tenda dekorasi . Kami dapat memenuhi kebutuhan anda mengenai perlengkapan pesta . anda dapat langsung menghubungi kami melalui hotline ataupun datang ke kantor kami .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar